Minggu, 02 Agustus 2015

Manfaat Teh hijau Untuk Mengatasi Jerawat

Teh hijau baik untuk mengatasi jerawat, ini sudah diyakini sejak jaman dahulu sampai sekarang, dalam produk kecantikan terdapat juga teh sebagai bahannya, teh hijau memiliki banyak komposisi gizi yang tinggi jika dibandingkan dengan teh lainnya. Bila anda mengalami masalah jerawat maka salah satu nya bahan yang paling aman untuk digunakan untuk mengatasinya tentunya teh hijau, Berikut adalah beberapa manfaat teh hijau.

1. Mampu mengatasi radikal bebas
Dalam teh hijau ditemukan bahan antioksidan yang merupakan Polifenol meliputi epigallocatechin, epicatechin, epicatechin gallate, gallocatechin, dan  catechin. kaya akan kandungan antioksidan pada teh hijau ini sangat ampuh di bandingkan dengan vitamin C dan E, dengan inilah teh hijau sangat membantu untuk menangkal radikal bebas, maka bila meminum teh hijau atau menggunakannya maka anda akan terjaga dan bermanfaat antioksidan bagi kulit.

2. Membasmi bakteri yang bisa Menjadi Jerawat
Dengan kandungan senyawa anti-bakteri dalam teh hijau maka ini bermanfaat untuk membunuh bakteri dan mikroba yang mengakibatkan jerawat.

3. Dapat Meringankan Iritasi Jerawat
Teh hijau dapat meringankan iritasi yang disebabkan oleh jerawat dan antiradang ini karena dalam teh hijau terdapat bahan aktif katekin, senyawa tersebut dapat membantu menyembuhkan radang dan memperkecil luka akibat jerawat.

4. Menormalkan kadar gula darah dan juga kadar insulin
Bila besarnya konsentrasi gula atau insulin dalam darah maka dengan ini juga dapat mengakibatkan gangguan kulit, salah satunya yaitu jerawat, mereka yang menderita jerawat akun maka di anjurkan untuk merubah pola makan mereka dengan indeks glikemik dan juga dengan karbohidrat yang rendah. Dengan meminum teh hijau maka dapat mengontrol gula darah atau insulin sehingga selalu normal.
Manfaat Teh hijau Untuk Mengatasi Jerawat dan

Maka dengan ini anda tidak usah repot-repot untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit anda, cobalah untuk mengkonsumsi teh hijau untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit anda. Demikian yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih telah baca-baca di blog saya ini semoga ini  bermanfaat untuk anda sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar