Senin, 03 Agustus 2015

Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah Menggunakan Pasta Gigi

Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Pasta Gigi - Menurut orang-orang untuk menghilangkan jerawat salah satunya menggunakan pasta gigi, namun benarkan yang dibilang orang-orang itu, atau hanya hoax yang di bilang itu. Sekarang ini saya mau menjelaskan tentang mengatasi jerawat dengan cara tersebut. Sebaiknya praktekkan dulu yang menghilangkan jerawat dengan mengunakan pasta gigi, bila memang ini hanyalah hoax dan jerawat anda semakin parah maka stop menggunakan cara ini. Ya begitulah kalau menurut saya tentang menggunakan cara ini.
Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah Menggunakan Pasta Gigi

Kandungan Yang Terdapat Dalam Pasta Gigi
Dalam kebanyakan pasta Gigi menggunakan Triclosan didalamnya. Triclosan merupakan anti bakteri yang banyak digunakan dalam sabun mandi, obat jerawat lain dan deodoran. Dengan hal ini pasta gigi menurut orang-orang bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat, menurut dr. Rebbeca Baxt dan dr. Neal Schultz, dokter kulit yang berdomisili di kota New York, Amerika Serikat. Dalam pasta gigi terdapat bahan seperti baking soda, alkohol, hidrogen peroksida, mentol, minyak esensial, dan triclosan. Dia juga mencatat bahwa dalam pasta gigi tidak ada bahan yang sepenuhnya dapat mengobati jerawat, seperti obat jerawat pada umumnya. 

Kalau menurut dr. Rebbeca Baxt, pasta gigi dapat menyebabkan iritasi pada kulit, dan pada sebagian orang pasta gigi merupakan salah satu obat jerawat yang ampuh, pasti gigi juga dapat membuat iritasi dan dapat terjadi pengelupasan pada kulit. 

Dengan penjelasan di atas maka saya tidak menganjurkan untuk mengunakan pasta gigi sebagai obat untuk mengatasi jerawat, kalau menurut para ahli kulit di atas dengan menggunakan cara ini maka kondisi jerawat anda akan semakin parah. Menurut saya gunakan bahan lain yang alami dan mudah yang banyak juga mengandung bahan yang bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat.

Mungkin bila keadaan memungkinkan untuk menggunakan cara ini untuk mengatasi jerawat apa salah nya, menggunakan pasta gigi sebagai anti jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar