Senin, 10 Agustus 2015

Belimbing Wuluh Bisa mengusir Jerawat

Buah dari tumbuhan belimbing wuluh banyak dijadikan sebagai bahan masakan contohnya dijadikan asam. Ciri tumbuhannya tidak bercabang dan batangnya agak berbenjol-benjol, daun-nya bersirip genap dan bunganya berwarna merah dengan bentuknya yang kecil-kecil. Pada buah belimbing wuluh banyak mengandung air yang rasanya asam. Dalam buah belimbing wuluh mengandung kalium oksalat, pektin, flavonoid, tanin, asam ferulat. dan asam galat.

Buah yang asam ini ternyata terdapat manfaat untuk membantu mengatasi masalah jerawat secara alami yang banyak di alami oleh orang-orang. Biasanya jerawat banyak dialami oleh remaja, dan banyak cara alami untuk mengatasi masalah jerawat ini salah satunya dengan menggunakan belimbing wuluh. 
Belimbing Wuluh Bisa mengusir Jerawat

Buah belimbing wuluh pasti banyak yang mengenalnya, biasanya buah belimbing wuluh ini banyak di pakai dalam bumbu masakan karena rasanya yang asam, apalagi dengan kalangan ibu-ibu pasti banyak yang mengenal buah ini, benar bukan..?

Cara menggunakan Belimbing Wuluh Untuk Obat Jerawat dengan Masker
1. Siapkan secukupnya buah belimbing wuluh dan sediakan sedikit garam
2. Haluskan buah belimbing wuluh dan campurkan garam secukupnya
3. Oleskan pada area wajah anda tunggu sampai 15 menit
4. Selanjutnya bilas dengan air yang bersih

Sebelum penggunaanya anda bersihkan dulu wajah anda sampai bersih baik dari minyak, make up atau pun kotoran lainnya, dengan cara mencuci muka terlebih dahulu. Ditambah  juga dengan olah raga agar badan berkeringat walaupun sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar