Jumat, 31 Juli 2015

Cara Untuk Mengatasi Jerawat Dengan Buah Pepaya

Buah pepaya pasti semua orang kenal dengan buah yang lezat ini, buah ini terdapat banyak manfaat dan vitamin dan nutrisi, buah ini sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan,  dan salah satunya pepaya bermanfaat sebagai obat jerawat. Jerawat adalah salah satu masalah yang sangat banyak di alami oleh orang-orang yang utama adalah bagi anak-anak remaja, dengan masalah jerawat maka kita kurang percaya diri karena jerawat kebanyakan timbul di wajah atau muka, masalah yang terjadi ini ternyata dapat di atasi dengan buah pepaya dan ini sudah digunakan sejak jaman dulu untuk mengatasi jerawat.

Buah pepaya sudah digunakan berabad-abad sebagai obat untuk mengatasi masalah jerawat, dab buah ini mampu mengelupas yang bisa mengangkat sel kulit mati dan juga untuk membersihkan pori-pori dan juga kandungan enzim dalam buah pepaya bisa bermanfaat untuk mengatasi peradangan akibat jerawat. Sekarang ini buah pepaya untuk obat jerawat banyak digunakan dan semakin populer. Dengan mengunakan buah pepaya ini maka biaya yang kita keluarkan juga tidak mahal dibandingkan dengan cara lain, dan juga bisa mudah untuk di dapatkan.
Cara Untuk Mengatasi Jeratwat Dengan Buah Pepaya

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi jeratwat dengan buah pepaya, yang dapat digunakan sebagai masker, berikut ini adalah cara-caranya untuk anda sekalian semoga ini bermanfaat dan ampuh mengusir jerawat di kulit anda.

1. Buah pepaya di hancurkan dan kemudian di campurkan dengan madu
2. kemudian oleskan ke area kulit yang berjerawat
3. Oleskan mulai dari wajah sampai dengan leher bila di perlukan
4. Kemudian diamkan selama 20 menit
5. Bilas dengan air hangat sampai bersih kemudian keringkan dengan handuk atau tissue.

Kandungan enzim dalam buah pepaya ini terbukti untuk memberantas bakteri, dan juga meninggalkan sel kulit yang sehat dan memperbaiki kulit yang mati, dan juga bagus untuk kesegaran kulit. inilah yang dapat ane bagi untuk anda-anda sekalian yang mungkin bermanfaat bagi semua. Cobalah menggunakan cara ini untuk mengatasi jerawat di kulit wajah anda, karena ini alami, tidak mahal dan mudah untuk di dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar