Rabu, 15 Juli 2015

Kulit Pisang Untuk Obat Jerawat

Kulit Pisang Obat Alami Mengatasi Jerawat - Kali ini saya akan bagikan cara mengatasi jerawat secara alami, yaitu dengan kulit pisang. Jerawat yang muncul sangat sulit di atasi, apalagi sedang meradang. Dengan hal ini saya akan bagikan cara mengatasi jerawat secara alami dan mudah-mudahan jerawat di muka anda akan kempes dalam satu hari. Cara ini sangat mudah dilakukan untuk anda-anda sekalian. Semoga ini bermanfaat untuk anda sekalian.

Wajah yang cantik dan bersih memang harapan bagi semua orang, kadang mungkin harapan itu kosong karena banyak jerawat di muka anda, mungkin wajah anda berminyak dan kotor anda lupa membersihkannya maka dengan ini wajah anda perlu di perhatikan agar bebas dari jerawat dan tampil selalu cantik.

Buah pisang kaya akan antioksidan, dan juga dapat menutrisi kulit dengan baik. Maka kulitnya pun tak kalah dengan dagingnya buah pisang yaitu sangat bermanfaat untuk kulit. Maka kulit pisang salah satu yang dapat dijadikan untuk obat jerawat yang alami, dari pada anda menggunakan obat yang belum tentu dapat mengobatinya. 
Kulit Pisang Untuk Obat Jerawat

Obat Jerawat Dari Kulit Pisang

Membuat Masker Kulit Pisang Untuk Mengobati Jerawat
Caranya ambil pisang yang sudah masak dan ambil kulitnya, dan kulit pisang tersebut tumbuk sampai halus atau bisa juga dengan menggosokkan langsung ke wajah anda sebagai masker. Ini jangan sampai kulit pisang tersebut hitam dan bila sudah hitam ganti dengan yang baru, gosokkan 10 menit dan setelah itu diamkan juga kurang lebih 10 menit juga, dan bisa juga sampai dengan satu jam memakai masker ini. 

Pada kulit pisang terdapat kandungan asam dan juga sepah sangat berguna untuk membersihkan wajah, dan mengurangi minyak pada wajah anda yang berlebihan. Bila anda ingin mendapat hasil yang sangat baik maka lakukan perawatan rutin pada setiap hari. Sebaiknya juga anda melakukannya pada malam hari karena kulit dapat beristirahat dengan baik. Dengan masker ini juga dapat mengatasi peradangan jerawat dan juga mempercepat penyembuhan nya.

Dalam masa perawatannya hindari penggunaan alat kosmetik yang banyak dan cuci dengan bersih. Hindari juga mengkonsumsi makanan yang banyak lemak dan berminyak dan silahkan coba masker ini untuk masalah jerawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar