Selasa, 14 Juli 2015

Beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Hallo sobat sekalian ini postingan untuk cara menngatasi jerawat dengan bahan-bahan alami. mungkin anda sedang mengalami jerawat dan pastinya galau tu banyak jerawat dan juga kurang PD dengan kawan. Ini biasanya pada anak-anak remaja kalau ane bilang sih lagi musim-misimnya jerawatan.

Ok kali ini saya mau bagikan beberapa tips untuk anda-anda atau adek-adek atau kakak-kakak, abang-abang apallah pokoknya yang khususnya sedang mengalami jerawat. Pada tips-tips cara mengatasi jerawat secara alami ini bahan-bahannya sangat mudah di dapat.
Beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Berikut adalah beberpa tips untuk menghilangkan jerawat

1. Mengobati Jerawat Dengan Putih Telor

Ini mudah untuk di lakukan, anda bisa menggunakan putih telur. Pertama pisahkanlah kuning telor dan ambil putihnya saja. kemudian kocok sebentar dan selanjutnya oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit atau lebih. Putih telur ini dapat dapat membantu wajah anda agar tidak berminyak yang dapat menyebabkan jerawat

2. Mengobati Jerawat Dengan Pasta Gigi
Ternyata pasta gigi tidak hanya bisa digunakan saat menggosok gigi saja, namun ini juga bisa digunakan untuk obat jerawat, ini bisa anda gunakan yang bentuknya pasta seperti Pepsodent, bukan seperti gel seperti Clouse Up). Cara menggunakannya yaitu sama dengan cara yang pertama, oleskan pasta gigi ke jerawat sekitar tempat yang timbul jerawat, anda sebaiknya gunakan sebelum tidur dan di biarkan saja semalaman, kemudian paginya bilas dengan air bersih.

3. Mengobati Jerawat Dengan Tomat
Buah sering digunakan dalam sayur-sayuran dan juga buah ini bermanfaat bagi kesehatan dan juga buah ini bisa digunakan untuk obat menghilangkan Komedo Hitam (Blackheads). Ini anda dapat mekukannya dengan cara membilah atau mengiris tomat menjadi dua dan oleskan ke wajah anda yang sedang berjerawat, diamkan selama 15 menit sampai 1 jam selanjutnya bilas dengan air bersih. 

4. Mengobati Munculnya Jerawat Dengan Lidah Buaya
Sobat dapat melakukan dengan cara ambil daun lidah buaya dan potong-potong dengan beberapa bagian dan kupas kulitnya, Selanjutnya oleskan ke awah anda yang muncul jerawat. Ini anda lakukan pagi dan sore. mungkin dalam waktu beberapa hari jerawat akan menghilang dari wajah anda.

5. Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih
Ini bagi anda yang tidak suka dengan bawah putih dapat mencoba cara lain, karena kalau mungkin anda mencobanya akan menyesal hehe. 
Terdapat dua cara untuk menghilangkan jerawat sama bawang putih. Yang pertama anda dapat melakukannya dengan menumbuk bawang putih hingga halus dan kemudian dan kemudian anda oleskan ke wajah anda  yang berjerawat. Selanjutnya bilas dengan air. 
Cara yang kedua dapat dilakukan dengan cara memakan satu bawang putih sehari. Kedua cara ini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda.

6. Selalu Bersihkan Wajah Anda
Ini mungkin salah satu cara terbaik yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara membersihkan wajah anda dari kotoran dan debu setiap hari untuk menjaga kulit wajah anda. Apalagi anda yang sering beraktifitas di luar. Anda juga banyak makan sayur dan juga banyak minum air putih untuk melindungi wajah dari dalam, kandungan vitamin yang terdapat pada wajah dapat membatu wajah anda lebih bersih dan berseri-seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar