Sabtu, 18 Juli 2015

Bawang Putih Sebagai Obat Untuk mengatasi jerawat

Bawang Putih Sebagai Obat Untuk mengatasi jerawat - Bawang Putih salah satu yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, karena dalam bawang putih mengandung anti-bakteri dan anti-viral ini dapat mengatasi peradangan pada kulit, pada bawang putih juga mengandung minyak astiri sehingga terdapat antibakterial dan antiseptik. Dengan itu juga maka bawang putih dapat mengangkat minyak pada kulit dan dapat mengempeskan jerawat. 

Bawang putih yang yang ukurannya kecil diyakini memiliki anti biotik yang sangat tinggi dibandingkan dengan bawang putih yang berukuran besar. Dalam hal mengatasi jerawat alami dengan bawang putih merupakan salah satu cara yang paling mudah dan tidak ribet. Cukup dengan menumbuk kan siung bawang putih sampai halus hingga menjadi pasta dan kemudian oleskan pada bagian kulit yang berjerawat, ini bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, ruam merah dan juga radang jerawat. 
Bawang Putih Sebagai Obat Untuk mengatasi jerawat

Dalam bawang putih mengandung zat organosulfur yang di namakan allicin, dengan kandungan ini dapat melembutkan kulit dan menghaluskan kulit, serta dapat membantu menghilangkan strech-marks. Cobalah anda mencampurkan bawang putih sedikit dalam masker yang anda gunakan dan rasakan khasiatnya.


Dalam menggunakan bawang putih sebagai masker, ambil dua atau lebih bawang putih dan tumbuk hingga cukup halus, kemudian oleskan ke kulit yang berjerawat, dan tunggu sampai 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. ini anda dapat lakukan dalam seminggu minimal 2 kali, dalam 3 bulan maka kulit wajah anda akan terlihat segar, cerah, dan tentunya bebas dari jerawat. Setelah mendapatkan hasil yang bagus maintenance-nya dapat mengkonsumsi dan mengoleskan bawang putih dalam seminggu sekali.

Untuk menghilangkan komedo maka gunakan tumbuk-kan bawang putih sebagai Scrub wajah, hal ini dapat menghilangkan komedo yang membandel, ini dilakukan dengan cara usap-kan pada wajah dengan sedikit pijatan yang memutar. Bawang putih juga dapat membatu menghilangkan kerutan wajah. cobalah campurkan beberapa tetesan air bawang putih ke dalam krim wajah anda, ini dapat dilakukan dalam seminggu sekali.

Mungkin ini lah yang dapat saya bagikan untuk anda sekalian dan juga hati-hati dalam menggunakan olesan bawang putih, bila kulitnya alergi dengan bawang putih maka tidak cocok, ini dapat menyebabkan kulit anda memerah, bengkak, gatal-gatal dan radang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar